Sabtu, 05 Oktober 2013

Realita hidupku , Nikmat hidupku

Siapakah mereka yang tengah terduduk diam di pinggir jalan itu ?
Siapakah mereka yang masih bertubuh sangat kecil tetapi harus kuat berlari tanpa penjagaan orangtuanya ?
Dan siapakah mereka yang harus menjadikan sebuah kotak beroda sebagai tempat berteduhnya ?
Apakah memang itu realita hidup mereka , Ya Tuhan ?
            Semua terasa begitu pahit bagi mereka
            Semua terlihat sangat jauh berbanding terbalik
            Hanya membayangkan saja sepertinya aku sudah tak mampu
            Bagaimana jika aku harus benar-benar merasakan siang dan malam mereka ?
Realita hidupku lebih baik , aku mengakuinya !
Dua dekade hidupku penuh kesempurnaan dan kenikmatanMu
Bahkan dari setiap hembusan nafas dan senyum orang-orang yang senantiasa menyayangiku
Itu semua benar aku alami
             Entah akan berapa banyak lagi
             Berapa banyak doa dan permohonanku
             Permintaan dan harapanku selayaknya manusia biasa
             Yang akan Engkau kabulkan lagi, Ya Tuhan
Apa masih pantas untuk aku mengeluh ?
Apa masih pantas untuk aku malas bersyukur kepadaMu ?
Apa masih pantas aku menuntut banyak dan menyalahi takdir ?
Rasanya TIDAK !
              Indah dan warna hidupku ini,
              Bahagia dan suka hidupku ini,
              Sedih dan airmata hidupku ini,
              Adalah segala yang harus selalu aku syukuri
Karena ini pemberianMu ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar